KEBEBASAN BERPIKIR
Home » » Cara pasang Audio Di blog

Cara pasang Audio Di blog

Written By dan ipul climber on Kamis, 18 Juli 2013 | 23.00


 Cara pasang Audio Di blog

Ok lah teman kali ini aku akan membagikan cara pasang Audio di blog


baik lah mari kita langkah bagian 1 nya
yaitu :


Cara mengambil script Audio yang kan di pasang di blog.
       
     1.
kunjungi situs nya di Disini

     2.pilih lagu yang kalian sukai
        di situ ada 2 macam lagu yaitu: list lagu indonesia dan list lagu barat


     3.pilih artis/band yang kalian sukai [ lihat gambar di bawah untuk lebih jelas ]




4.misal nya aku memilih ARTIST bagian ( K-P )

5.lalu aku di bawa ke halaman seperti gambar di bawah


          

    

         
 6.dan aku memlih salah satu nama artist/band dan judul lagu  nya yaitu :
    Peterpan- di belakang ku




7.
setelah ku pilih lagu tersebut lalu aku di bawa ke halaman seperti gambar berikut


    










8.copy kode yang di tunjukan panah tersebut

nah sekarang script nya udah kita ambil
mari kita lanjutkan cara pasang ke blog,lihat cara nya di bwah ini


Cara pasang ke blog.

1
.klik Tata letak
2.klik Tambahkan gadget
3
.klik HTML/JavaScript
4
.isi dengan kode yang kita copy tadi
5.lalu simpan

berikut lah Cara Pasang Audio Di Blog yang saya tuliskan tadi.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. 543598 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger